Link2Communion.com

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Visi dan Misi


VISI dan MISI
BADAN DIKLAT PROVINSI JAWA TENGAH

VISI :

MENJADI LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERBAIK DALAM MENGHASILKAN APARATUR YANG KOMPETEN


MISI :

1. Melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis, pembinaan, pengkoordinasian penyelenggaraan tugas secara terpadu, pelayanan administrasi, dan pelaksanaan di bidang program, keuangan, umum dan kepegawaian.

2. Melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis, pembinaan, fasilititasi dan pelaksanaan di bidang pengembangan dan pengendalian mutu pendidikan dan pelatihan lingkup provinsi dan kabupaten/kota.

3. Melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis, pembinaan, fasilititasi dan pelaksaan di bidang pendidikan dan pelatihan prajabatan, kepemimpinan dasar, kepemimpinan menengah dan pemerintahan daerah lingkup provinsi dan kabupaten/kota.

4. Melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis, pembinaan, fasilititasi dan pelaksanaan di bidang pedidikan dan pelatihan teknis administrasi, teknis pembangunan lingkup provinsi dan kabupaten/kota.

5. Melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis,pembinaan, fasilititasi dan pelaksanaan di bidang pendidikan dan pelatihan fungsional profesi, fungsional kediklatan lingkup provinsi dan kabupaten/kota.

6. Melaksanakan peningkatan kualitas pengelola pendidikan dan pelatihan dan kelompok jabatan fungsional/Widyaiswara.